TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE WEBSITE KAMI. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN USAHA/PRODUK SILAKAN HUBUNGI CONTACT PERSON KAMI.WISATA-LAMANDAU AKAN SENANTIASA MENGUPDATE INFORMASI WISATA YANG ADA DI KAB.LAMANDAU

Kamis, 25 Juli 2019

3 Desa di Delang Ditetapkan Sebagai Tujuan Wisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menetapkan kecamatan Delang sebagai tujuan wisata utama di Lamandau. 3 desa di delang dipilih menjadi pengembangan wisata unggulan, yakni desa lopus, riam tinggi dan penyombaan.





"Melakukan pengembangan kabupaten Lamandau melalui sektor unggulan. Salah satu sektor unggulan adalah sektor wisata," ujar Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana saat membuka kegiatan festival balayah lanting di desa lopus, kecamatan Delang, Sabtu (20/7).

Dijelaskan Hendra, pengembangan sektor pariwisata perlu dipadukan dengan inovasi dan kreasi. Salah satunya dengan adanya spot selfie yang dapat menarik kunjungan wisata. Dan, even festival balayah lanting menjadi kesempatan emas pemkab lamandau untuk mengenalkan wisata yang ada di delang.




"Pembangun wisata era milenial perlu inovasi dan kreasi. Melalui festival balayah lanting ini menjadi kesempatan dinas pariwisata untuk mengembangkan wisata di lamandau terutama wilayah delang," jelasnya.

Untuk itu, orang nomor satu di bumi bahaum bakuba mengharap agar balayah lanting menjadi ajang untuk menunjukkan inovasi desa. Salah satunya pemanfaatan potensi menjadi produk bernilai ekonomis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code