TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE WEBSITE KAMI. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN USAHA/PRODUK SILAKAN HUBUNGI CONTACT PERSON KAMI.WISATA-LAMANDAU AKAN SENANTIASA MENGUPDATE INFORMASI WISATA YANG ADA DI KAB.LAMANDAU

Kamis, 25 Juli 2019

Bupati Ikuti Serunya Balayah Lanting

Balayah Lanting Usaha Kembangkan Wisata Unggulan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar festival balayah lanting yang dipusatkan di 3 desa di kecamatan Delang selama 3 hari, jumat - minggu (19-21/7). 3 desa tersebut dipilih menjadi pengembangan wisata unggulan, yakni desa lopus, riam tinggi dan penyombaan.






Bupati lamandau, H Hendra lesmana dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan sektor unggulan dibidang pariwisata.

"Melakukan pengembangan kabupaten Lamandau melalui sektor unggulan. Salah satu sektor unggulan adalah sektor wisata," ujar Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana saat membuka kegiatan festival balayah lanting di desa lopus, kecamatan Delang, Sabtu (20/7).



Dijelaskan Hendra, even festival balayah lanting menjadi kesempatan emas pemkab lamandau untuk mengenalkan wisata yang ada di delang.

"Melalui festival balayah lanting ini menjadi kesempatan dinas pariwisata untuk mengembangkan wisata di lamandau terutama wilayah delang," jelasnya.


Festival balayah lanting diisi dengan berbagai kegiatan, seperti fun tracking menyusuri hutan delang, fun camping di desa lopus, pentas seni dan budaya, dan lomba rakit bambu yang dimulai dari desa lopus yang berakhir di desa Riam tinggi.

Wisata lamandau bersama ribuan wisatawan baik warga lamandau maupun luar lamandau ikut memadati 3 desa tersebut guna mengikuti festival balayah lanting. Seru sekali. (Wisata lamandau)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code