TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE WEBSITE KAMI. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN USAHA/PRODUK SILAKAN HUBUNGI CONTACT PERSON KAMI.WISATA-LAMANDAU AKAN SENANTIASA MENGUPDATE INFORMASI WISATA YANG ADA DI KAB.LAMANDAU

Senin, 16 September 2019

Festival Babukung Digelar Oktober

Pemkab Lamandau melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar festival Babukung ke 5 tahun 2019. Rencananya, festival ini akan digelar pada 11 hingga 13 oktober 2019 mendatang.




"Istimewanya, pada tahun 2019, festival ini (babukung) terpilih sebagai salah satu 100 calendar of events wonderful 2019 Kementrian Pariwisata RI," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Lamandau, Frans Effendy saat media gathering festival babukung 2019, Rabu (11/9).

Hal ini, lanjut frans, merupakan bentuk sinergi dan partisipasi antara pemerintah pusat dan daerah. Selain itu, festival ini sudah memenuhi nilai 4C yakni creative (kreatif), commercial (komersial), communication (komunikasi) dan commitment (komitmen).

"Ada dua even di kalteng yang masuk dalam 100 calendar of events wonderful 2019 Kementrian Pariwisata RI, yakni festival budaya isen mulang dan festival babukung," imbuhnya.



Bagi Anda yang ingin mengikuti keseruan Festival Babukung, kami menyedikan paket wisata Babukung dan Arum Jeram di Kabupaten Lamandau.

Promo klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code