Advertisement

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE WEBSITE KAMI. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN USAHA/PRODUK SILAKAN HUBUNGI CONTACT PERSON KAMI.WISATA-LAMANDAU AKAN SENANTIASA MENGUPDATE INFORMASI WISATA YANG ADA DI KAB.LAMANDAU

Minggu, 23 Februari 2020

Kafe Dermaga, Tempat Nongkrong Baru di Lamandau

Kafe Dermaga, Tempat Nongkrong Baru di Lamandau

CHOIRUL FUADI, Wisata Lamandau

NANGA BULIK - Nongkrong menjadi hal favorit bagi anak muda di zaman now. Tempat nongkrong yang asyik merupakan hal wajib.


Kini, ada yang baru di kota Nanga Bulik. Kafe dermaga, tempat nongkrong dengan nuansa yang santai dan nyaman. Bisa berburu kuliner lezat dengan dilengkapi sajian musik. Panorama pinggir sungai Lamandau atau bantaran sungai menjadi pelengkap kafe ini.


Nah, semua itu menjadi perpaduan yang pas, baik untuk anak muda dan keluarga dalam menikmati dan menghabiskan waktu santai maupun weekend.

Intip foto - fotonya berikut ini:







Kafe dermaga karang taruna bulik disebutnya, berlokasi di Rt 4 Nanga Bulik. Dulunya, tempat ini digunakan sebagai dermaga speedboat saat lalu lintas sungai masih berjalan.

Kini, kafe ini dikelola dengan ciamik dan apik oleh anak muda yang terhimpun dalam Karang Taruna Nanga Bulik, menjadi tempat yang produktif dan bernilai profit.






"Tempatnya sangat artistik, udara yang segar karena berada dipinggir sungai, diharapkan kedepan dapat dipadu dengan wisata susur sungai dan pemandangan lampion di seberang sungai, sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung," ungkap Camat Bulik, H Abdul Kohar.

Jam Buka:
Bagi Anda yang ingin mengunjungi Kafe dermaga karang taruna kecamatan Bulik, ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai 11 malam, kecuali hari minggu buka mulai jam 8 pagi.

Alamat :
Jln Cempaka RT 06 Depan BANK SAMPURAGA samping DAMKAR

Rute :
Jalan J.C Rangkap dari arah Pangkalan Bun/kujan/Sematu Jaya - Ambil arah kanan, kemudian belok kiri ke jalan sebelah puskesmas bulik - lurus - cafe dermaga

Atau

Jalan batu batanggui - Lampu merah pertigaan JC Rangkap / Batu Batanggui - belok kanan ke jalan JC rangkap - sekitar 50 m ambil ke kiri jalan sebelah puskesmas.

Fasiltas
1. Wifi*
2. Nongkrong pemandangan sungai Bulik
2. Wisata Susur sungai*
3. Paket mancing*
4. Minuman dan makanan.
5. Akustik

*tahap persiapan

Credit foto :
 Sikin M.Noor (Karang Taruna bulik)
Hendri (KNPI Lamandau)
Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code