Advertisement

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE WEBSITE KAMI. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN USAHA/PRODUK SILAKAN HUBUNGI CONTACT PERSON KAMI.WISATA-LAMANDAU AKAN SENANTIASA MENGUPDATE INFORMASI WISATA YANG ADA DI KAB.LAMANDAU

Sabtu, 27 Juni 2020

Agustus, Lokasi Wisata di Lamandau Dibuka Kembali

Agustus, Lokasi Wisata di Lamandau Dibuka Kembali


Kabar gembira bagi Anda para petualang atau traveler. Wisata di Lamandau yang sempat ditutup karena pandemi covid-19 akan segera dibuka pada bulan Agustus 2020 mendatang.


Ada tiga Desa lokasi wisata di Kabupaten Lamandau yang segera dibuka kembali. Yakni, Desa Riam Tinggi, Desa Lopus dan Desa Penyombaan. Ketiga tempat wisata tersebut berada di Kecamatan Delang, Lamandau.

Desa Riam Tinggi

Desa Riam Tinggi mempunyai destinasi wisata andalan yakni Lubang Kilat.

Desa Lopus

Selanjutnya, Desa Lopus memiliki destinasi wisata budaya serta wisata arung jeram.

Desa Penyombaan

Sedangkan Desa Penyombaan memiliki destinasi wisata air terjun tiga tingkat.

"Kita saat ini sedang mempersiapkan di lokasi tersebut supaya nanti waktu dibuka kembali, wisatawan bisa puas menikmatinya," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Lamandau, Meigo.



Tetap Terapkan Protokol Kesehaan Saat Berwisata

Namun, sebagai wisatawan, Anda harus tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak antar pengunjung, cuci tangan, bahkan akan di cek suhu tubuh.

Dijelaskan Meigo, Dinas Pariwisata pun bakal berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk penyediaan alat pengukur suhu yang digunakan di pintu masuk destinasi wisata.

Guna menunjang sarpras cuci tangan, Dinas Pariwisata pun akan bekerjasama dengan Dinas PUPR dalam pengadaan tandon air cuci tangan bagi para pengunjung wisata.

"Rencananya bakal dibuka kembali pada Agustus, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan," jelasnya.

Ayo, siapkan diri untuk mengunjungi wisata yang ada di Lamandau. Untuk informasi wisata, silahkan hubungi kami di informasi kontak.

KONTAK KAMI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code